Minggu, 20 Desember 2015

INDONESIA MENYAMBUT TAHUN BARU 2016

Mengasingkan diri di Negeri orang merupakan upaya eksplorasi pengetahuan, ilmu, organisasi, pergaulan dan pencarian jati diri yang sebenarnya!!!
Tapi yakinlah apa yang kita dapatkan akan bermanfaat untuk orang banyak. Terutama buat lingkaran keluarga terkecil

Kurang lebih 9 tahun di Negeri orang banyak hal yang kita dapatkan. Tapi apakah selamanya kita akan di Negeri orang atau balik kampung untuk berkarya di Negeri Sendiri?

Negeri Indonesia butuh generasi EMAS yang kokoh dan jujur. Untuk itu sebagai generasi mudah jangan lupa untuk tetap berikan kontribusi nyata ke Negeri kita dan Negeri orang lain. Apapun itu yang penting bermanfaat.

Kurang lebih 11 hari lagi kita akan menyambut tahun baru. Apakah kita tetap dengan keadaan saat ini. Atau mencari yang lebih dari sekarang untuk di tahun yang baru ini.

Banyak hal yang negatif dan positif yang terjadi Negeri Indonesia. Apakah kita akan diam dan apatis terhadap itu semua. Saya pribadi yakin Generasi Indonesia akan lebih peka lagi untuk melihat kondisi yang demikian dan akan bergerak turun tangan untuk menyikapi semua itu.

Ini bagian refleksi keci dari saya selama menimba ilmu di Negeri orang yaitu NEGERI BORNEO. Negeri yang kaya akan Emas Hitam (Batu Bara), Minyak Solar, Tanah, Bensin, Bahan Minyak dan Gas lainnya, kekayaan alam yang melimpah, kekayaan laut yang sungguh menggugah.

MAJU MALUKU UTARA
MAJU BORNEO
MAJU INDONESIA
MAJU DUNIA

SELAMAT MENYAMBUT TAHUN BARU 2016

Tidak ada komentar:
Write komentar