Minggu, 03 Mei 2015

Akhirnya bertemu kembali dengan Blog Kesayangnku

Rindu dengan seseorang itu biasa. Tapi lain halnya rindu dengan media informasi berupa blog. hampir 1 tahun saya tidak bersentuhan dengan blog, miris dan rasa kurang kteika melihat teman-teman yang selalu update informasi seputar pendidikan, ekonomi dan budaya lewat blog. saya sempat kesulitan ketika ingin membuka blog saya. Ketika membuka blog saya yang ada malah saya lupa kata sandi. Ini yang membuat saya tidak tenang, akhirnya upaya selama 2 bulan. Kata sandi atau password akhirnya ketemu. 

Dan saatnya saya kembali aktif menulis dan update seputar informasi pendidikan, ekonomi, budaya tentunya juga termasuk hal-hal bisnis dan hal menarik lainnya. Dengan bumingnya dunia Internet banyak mahasiswa dan pelajar selalu aktif di Dunia Internet.

Tidak ada komentar:
Write komentar