Rabu, 27 Mei 2015

Project Pertama EMB (Excelence Maintenece Balikpapan) yang Menembus ketua Komisi IV Balikpapan

Alhamdulillah

Hampir dua tahun bergelut di EMB banyak hal yang saya alami. Pasang surut dalam satu usaha itu hal biasa, intinya bagaimana konsisten kita untuk tetap mengawal rencana awal dalam kesuksesan sebuah usaha. Dua kali tim EMB saya rombak untuk memenuhi dan mengisi kekosongan tim yang keluar masuk tanpa pemberitahuan. Hal ini juga membuat saya down dan kecewa, namun tidak berlangsung lama semangat dan jiwa membangun selalu menyertai saya dalam langkah meujudkan cita-cita yang terkubur.

Awal bulan mei merupakan momentum bagi seorang pengusaha muda yang tetap konsisten dengan usahanya “EMB”, meskipun dilanda krisis tim (anggota). Bergabungnya Rulet, Bang Irul, Afud dalam EMB membuahkan harapan, mengapa tidak? Selang satu minggu bergabungnya tiga orang ini. EMB mendapatkan project dari ketua komisi IV DPRD Balikpapan diantaranya; pembuatan website, brosur 5000 lembar, pemasangan speedy dan EMB ditunjuk sebagai admint untuk pengawalan proses pemilu kota. Rasa syukur dan bangga ketika kami dipercaya untuk memegang project yang menurut kami sangat membantu dalam pengembangan usaha EMB.

Bergabung teman tiga orang ini adalah teman maupun sahabat yang tanpa di duga merupakan aset penting untuk menjaringnya untuk bergabung dalam tim EMB. Tanpa di duga Rulet, Bang Irul dan Afud adalah orang yang penuh semangt dan pantang menyerah dalam kondisi apapun. Dalam berusaha tidak hanya butuh semangat, tapi terpenting adalah bijaksana dalam penyelesaian suatu project.

Bang Irul di EMB bukan hanya tim biasa. Tapi beliau juga mentor, pembimbing, motivator yang selalu memberikan sumbangsih besar untuk EMB. Tim bagi EMB adalah bagaikan gedung kokoh yang dibangun oleh orang-orang punya jiwa iklas dan jujur. 


"Prinsip EMB uang hanya penghubung, memberi, berbagi adalah jati diri".
Excellent Maintenece Balikpapan melangkah maju bersama!!!

Tidak ada komentar:
Write komentar