Senin, 09 Mei 2016

Patani Timur Tuan Rumah Turnamen Bola untuk Menyambut 17 Agustus 2016

Patani Timur

Turnamen Fagogoru Cup I 2016, Ajang Silaturrahmi dan Amal yang di selenggarakan di Patani Utara (Tepeleo) saat ini kegiatan sedang berlangsung dan sangat meriah. Karena banyak pemain-pemain dari daerah tetangga yang datang berlaga di turnamen tersebut.
Isu yang beredar saat ini saesuai dengan ‪#‎ktpnews‬ rangkum, bahwa bilamana di Turnamen Fagogoru Cup I 2016 ini di menangkan oleh salah satu perwakilan Kecamatan Patani. Maka Bulan Agustus 2016 akan dirayakan Turnamen sepak Bola yang akan di Pusatkan di Patani Timur. Mengingat Patani Timur merupakan akses transportasi yang mudah ditempuh dan strategis baik jalur darat maupun laut dari Weda, Mesa, Siben Popo, Banemo, dan untuk wilyah Haltim, Halbar, Halut.
Semoga angin segar ini betul-betul sesuai sehingga Patani Timur bisa menjadi tuan rumah turnamen sepak bolah untuk menyambut 17 Agustus 2016. Patani Timur siap untuk menyelenggarakan turnamen tersebut bilah mana dipercaya untuk perayaan 17 Agustus 2016. Patani Timur memiliki Fasilitas yang memadai.
Kami Mahasiswa, Pelajar, Pemuda dan Masyarakat Patani Timur Menyambut baik rencana penyelenggaraan turnamen ini. Kami sendiri siap untuk sosialisasikan dan mendukung penuh rencana tersebut.
Salam Sportifitas dan Salam Fagogoru

Tidak ada komentar:
Write komentar