Sabtu, 25 Oktober 2014

Anak Kos

Nasib Malang Bagi Anak Kos

Apa-apa harus di kerjakan sendiri. Pagi siang sore selalu menyendiri. Kadang selalu merasa sepi dan hampa dunia ini, itu lah gambaran anak kos. Kerjaan anak kos yang paling berat menurut saya adalah mencuci. Mencuci merupakan kegiatan rutnitas dan banyak menghabiskan tenaga. Apalagi diri saya selalu menumpuk baju kotor. Pokoknya lau sudah cuci baju, gk bangat deh, ampun dah!
Alamat kos saya : Jln. R. E Martadinata, .Gang Pajak RT. 15 No. 53. Pemilik kosnya adalah sangat baik hati dan selalu memberikan makanan. Saya ngekos di Gang Pajak kurang lebih 5 tahun. Yang bikin saya betah adalah kebaikan ibu kos. Kebetulan kos-kosan yang saya tempatin punya halamn parkir motor yang luas dan mumpuni. Teman-teman kos saya ada yang dari Bandung, Semarang, Grogot. Saya sendiri berasal dari Ternate (Maluku Utara).
Kadang-kadang kami sering marahan karena hal sepele, misalnya saat tumpukan piring yang sudah banyak, meja yang berantakan dan air galon yang habis. Kami selalu berharap satu sama lain. Saya sendiri adalah mahasiswa STMIK (STIKOM) Balikpapan, sedangkan teman-teman saya adalah pekerja, ada yang kerja di Farmasi ada yang Marketing Bank Mandiri, ada yang di lokasi Migas. Kadang tiap minggu kami selalu masak bersama, menu faforit kami yaitu Sayur Kangkug ala kos-kosan dan Ikan kuah.

Biasanya hari-hari libur kadang saya habiskan untuk baca buku dan mengunjungi perpustakaan kota Balikpapan. Balikpapan adalah kota seribu harapan, the best Balikpapan.

Tidak ada komentar:
Write komentar