Minggu, 26 Oktober 2014

Kompasiana Nangkring Spesial "Stabilitas Sistem Keungan" bersama Iskandar Zulkarnaen

Kompasiana dan Bank Indonesia Memanjakan Mahasiswa dan Masyakat Kota Balikpapan






















Beberapa jepretan di atas adalah moment yang berharga saat mengikuti Seminar Kompasiana Nangkring Spesial "Stabilitas Sistem Keungan"  bersama Iskandar Zulkarnaen. Kegiatan seminar ini diawali dengan pembukaan oleh Kepala Kantor Bank Indonesia Balikpapan dan dilanjutkan oleh beberapa perwakilan Bank Indonesia Pusat serta kurang lebih 5 nara sumber dan perwakilan dari komunitas Bloger yang hadir memberikan suguhan menu materi serta pengetahuan baru, materi basic tentang "Stabilitas Sistem Keungan dan Blogspot. Acara  Kompasiana Nangkring Spesial ini dilaksanakan di Kantor Bank Indonesia Balikpapan, yang beralamat di Jln. Kelandasan Samping Monumen (MonPera). 

Sangat berkesan ketika mendengar paparan pembukaan dari Kepala Kantor Bank Indonesia Balikpapan yang mengatakan bahwa Seminar Kompasiana Nangkring Spesial "Stabilitas Sistem Keungan" ini banyak mendapatkan informasi, Bank Unik, Bank Indonesia Senantiasa mengembangkan dan memperbaiki diri di seluruh aspek sehingga mampu mencapai kesempurnaan dalam menghasilkan kinerja dengan kualitas terbaik. 

Suasana semakin asik ketika masuk pada sesi tanya jawab. Ada beberapa penanya yang kritis dan memberikan argumentasi yang menarik, sampai-sampai forum hot, hehehe. Intinya dengan pertemuan ini sedikit membuka jendela pikiran kami yang selama ini terkungkung dan merasa Bank Indonesia ini, Bank Aneh! Tercengang serta kaget ketika mendapat penjelasan juga dari pak Peter Jacobs. Bahasanya yang rennya, slow, dibumbuhi juga bahasa gaul. Akhirnya pemahaman penjelasan Bank Indonesia lambat laut dan sedikit-sedikit mengakar dalam benak. 

Acara seminar ini juga sebagai bentuk silaturahim antara karyawan dan pimpinan BI pusat, BI daerah, Bloger pusat yang selama ini tegur sapanya melalui dunia maya, serta Mahasiswa dan Masyakat Balikpapan yang haus dan lapar akan informasi. 

Ucapakan terimakasih oleh para pelaksana dan yang sudah ikut mendukung dan menyukseskan acara seminar Kompasiana Nangkring Spesial "Stabilitas Sistem Keungan" bersama Iskandar Zulkarnaen.

Kami ada dimana-mana dan akan selalu support dan berdoa agar kegiatan Kompasiana Nangkring Spesial "Stabilitas Sistem Keungan" berikutnya terlaksana dengan baik dan sesuai harapan. Jangan lupa kembali lagi di Kota Minya Kota Seribu Cahaya!!!

Tidak ada komentar:
Write komentar